THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 26 November 2009

10 Mobil Aneh dan Tidak Biasa di Dunia

1. The Zoop Car

Dirancang oleh Maison de Courrèges, mobil listrik ini sebenarnya mampu kecepatan hingga 120mph dan dapat kursi tiga orang. Mungkin yang ramah lingkungan dan relatif cepat, tapi saya tidak membayangkan mengendarai sebuah jeruk adalah untuk semua orang selera.

2. The Parkcycle
Sementara tidak secara teknis mobil, mobil kira-kira itu berbentuk dan digunakan untuk menduduki tempat parkir untuk acara global PARK (ing), di mana peserta gilirannya tempat parkir biasa ke taman umum. Dirancang oleh kelompok seni Rebar dan dengan kecepatan tertinggi sekitar 8km / h, mungkin bukan yang paling bermanuver kendaraan, tapi tidak datang dengan pohon 5m di atasnya!

3. The Surface Orbiter
Dibangun dari susu-tanker, mengambil lebih dari 4 empat tahun dan biaya sekitar $ 175,000, ini New Yorker Rick Dobbertin mesin impian, dan dibangun untuk melintasi darat maupun laut tanpa bantuan dari kendaraan pendukung. Mengesankan, yang Orbiter memiliki clock di atas 3.000 mil di laut dan 33.000 mil di darat.

4. e Pacman Car
Bagi siapa saja yang menikmati sedikit nostalgia, atau bahkan hanya mobil biasa. Ini adalah dikonversi panas-batang drag-mobil balap dibuat agar terlihat seperti permainan arcade klasik Pacman karakter.

5. Becker Jets Vans
Sayangnya tidak bertenaga jet van sebagai nama akan menyarankan, namun Anda akan mendapatkan penghinaan interior mewah yang telah sangat dipengaruhi oleh jet pribadi dan limosin.

6. Nissan Terranaut
Sementara mobil konsep, konsep sendiri pretty cool. Alih-alih standar interior RV, Nissan telah pergi dengan fitur dan desain yang mengingatkan aeronautika dan mungkin bahkan sedikit sci-fi.

7. The Kenguru Car
Ini adalah mobil yang dirancang khusus untuk pengguna kursi roda. Tidak ada kursi depan, hanya sebuah ruang terbuka bagi operator untuk posisi kursi roda mereka, yang akan terkunci di tempatnya. Mobil itu sendiri adalah dikontrol dengan perangkat joystick, dan dengan pilihan untuk hanya roll masuk dan keluar tanpa harus mengangkat diri Anda ke tempat duduk, itu adalah mobil-tech termudah tersedia bagi pengguna kursi roda.

8. Fiat Jolly Panda
Ini mungkin memiliki nama aneh, tapi yang lebih aneh adalah bahwa mobil ini sama sekali tidak memiliki pintu! Gaya dirancang dan dengan tidak beracun dan bahan-bahan tahan UV, kesan estetis adalah salah satu yang menarik bagi mereka yang memiliki selera yang lebih sederhana tampak kendaraan. Meskipun Anda memang harus bertanya-tanya apakah itu tidak dalam bahaya karena dicuri ...

9. The Transparan Car
Serupa di warna pada Zoop Mobil, mobil ini berbeda dalam bahwa hampir semua itu benar-benar tembus. Dirancang oleh produsen Swiss Rinspeed, ini adalah mobil yang sempurna bagi mereka yang ingin terlihat baik di luar mobil dan di dalam mobil.

10. Live-In Truk
Living Is.be telah mengubah tempat tidur dari sebuah truk ke fungsi-lengkap ruang hidup. Dengan palka di atap untuk memungkinkan sinar matahari dan ventilasi alami ke dalam ruangan, ia juga dilengkapi dengan dua tempat tidur, wastafel, kamar mandi (secara alami dengan air yang mengalir) dan tungku dapur.



0 komentar: